KERJASAMA STMIK DENGAN BKPP KOTA PALANGKA RAYA

Selasa, 22 Mei 2018. Bertempat di Ruang Rapat Gedung Kantor Badan Kepegawaian, Pendidikan, dan Pelatihan Kota Palangka Raya sebanyak 5 (lima) orang mahasiswa semester 6 didampingi  dosen pendamping yaitu H. Agung Prabowo, S.Kom., M.Si dan Kepala UP3M STMIK yaitu Maura Widyaningsih, S. Kom., M.Cs.

Pertemuan ini diterima oleh Sekretaris Badan Kepegawaian, Pendidikan, dan Pelatihan Kota Palangka Raya, Dra. Mesliani Tara, M. M di ruang kerjanya, selanjutnya dilanjutkan pemaparan oleh Kepala Sub Bagian Umum dan Kepegawaian Badan Kepegawaian, Pendidikan, dan Pelatihan Kota Palangka Raya tentang Sistem Informasi Pelayanan Depan Satu Pintu di ruang rapat BKPP.

Tim dari Sekolah Tinggi Manajemen  Informasi dan Komputer akan membantu dalam hal pendampingan implementasi peralihan data dan fitur untuk Aplikasi Buku Tamu Sederhana dan Indeks Kepuasan dalam Desktop Informasi Kepegawaian. Kerja sama ini akan memberikan manfaat bagi kedua belah pihak, dimana akan tercipta peningkatan kualitas pelayanan publik berbasis teknologi informasi di BKPP Kota Palangka Raya dan mahasiswa STMIK jurusan Sistem Informasi dapat mengimplementasikan ilmu yang didapat di bangku perkuliahan dalam penerapan praktik kerja lapangan selama 2 (dua ) bulan di Kantor BKPP Kota Palangka Raya.

Berita Terkait

Komentar via Facebook

Kembali ke atas