37 PEJABAT FUNGSIONAL DILANTIK

Senin, 5 Maret 2018. 37 Aparatur Sipil Negara (ASN) jabatan fungsional lingkup Pem,erintah Kota Palangka Raya dilantik. Pejabat yang dilamtik saat itu terdiri dari bidang kesehatan dan beberapa Satuan Organisasi Perangkat Daerah (SOPD). Lingkup Pemko lainnya.

Wali Kota Palangka Raya Saban Satia, mengatakan jabatan fungsional merupakan jabatan yang sangat strategis. Jabatan yang memiliki keahlian khusus dan kemampuan untuk dapat dikembangkan.

“kami terus mendorong agar mereka terus mengembangkan keahlian yang dimiliki. Sedangkan untuk pengembangan profesi selanjutnya, secara teknis dapat melalui pelatihan agar dapat berinovasi dan kreatif untuk melakukan pengembangan kemampuan," ucapnya.

Dia juga mengatakan, 37 pejabat yang dilantik itu, harus bisa menjalankan tugas pokok dan fungsinya secara benar. Dari 37 tenaga fungsional yang dilantik ini, ada beberapa tenaga kesehatan atau dokter yang bertugas diluar Kota Palangka Raya atau daerah terpencil. Untuk itu diimbau, agar dapat menjalankan tugas dan kewajiban yang telah dipercayakan.

 

Berita Terkait

Komentar via Facebook

Kembali ke atas