SOSIALISASI DAN PEMBERKASAN PROGRAM TASPEN, BANK MANTAP DAN TASPEN LIFE TAHUN 2018

Hari ini, Kamis tanggal 18 Januari 2018, pukul 08.30 WIB bertempat di Aula Peteng Karuhei II Komplek Balaikota Jalan Tjilik Riwut diselenggarakan Sosialisasi dan Pemberkasan Program Taspen, Bank Mandiri Taspen, dan Taspen Life dalam rangka lebih meningkatkan layanan dan kesejahteraan kepada ASN Kota Palangka Raya. Acara tersebut dibuka oleh Walikota Palangka Raya, H. M. Riban Satia didampingi Sekda Kota Palangka Raya, Ibu Kepala Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan Kota Palangka Raya serta Pimpinan Taspen Cabang Palangka Raya juga Perwakilan Bank Mandiri Taspen Palangka Raya. Acara ini terselenggara atas kerjasama PT. TASPEN dengan Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan Kota Palangka Raya.

Sosialisasi ini menjelaskan tentang program taspen terbaru yaitu penjemputan berkas pensiun dan tabungan Hari Tua serta Bapertarum atas ASN yang sudah mengirimkan berkas pengajuan pensiunnya ke BKPP Kota Palangka Raya. Selain itu ada tambahan manfaat dari Mandiri Taspen.

Dari acara tersebut di atas, Bapak Walikota senantiasa berharap agar ASN Kota Palangka Raya yang memasuki masa pensiun dapat lebih sejahtera dan bahagia.

Berita Terkait

Komentar via Facebook

Kembali ke atas