SELEKSI TAHAP AKHIR MENUJU SEKDA KOTA PALANGKA RAYA

Palangka Raya, 29 Agustus 2017

 

Persaingan Calon Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Kota Palangka Raya telah mencapai tahapan akhir. Tujuh Peserta Seleksi Terbuka Pengisian Jabatan Sekretaris Daerah di Pemerintah Kota Palangka Raya melakukan Wawancara Akhir yang bertempat di Peteng Karuhei I Kantor Walikota Palangka Raya. Wawancara Akhir dimulai pada pukul 08.30 WIB sampai dengan 13.30 WIB.

Seleksi berlangsung tertib dan ketat, wawancara akhir diuji langsung dari Tim Panitia Seleksi, yang diketuai  Dr. Ibnu Elmi A.S. Pelu, S.H., M.H., dan beserta anggota, hadir pula Asisten Komisioner Bidang Monitoring dan Evaluasi Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN), Dr. Anggara Hayun Anujuprana, S.T., M.T.. Topik yang menjadi pembahasan  dalam wawancara antara lain : Latar Belakang calon peserta, pengetahuan mengenai tugas dan fungsi Sekretaris Daerah, tindak lanjut terkait hasil penilaian kinerja Pemerintah Kota Palangka Raya oleh Kementerian Dalam Negeri, rencana kerja dan solusi penyelesaian masalah di Pemerintah Kota Palangka Raya oleh calon peserta jika terpilih menjadi Sekretaris Daerah Kota Palangka Raya.

Hasil Wawancara Akhir dan Pengumuman Hasil Seleksi Keseluruhan direncanakan diumumkan pada hari Selasa, 5 September 2017. 3 (Tiga) Besar Peserta Terbaik akan diserahkan kepada Pejabat Pembina Kepegawaian (Walikota Palangka Raya) untuk kemudian dipilih 1 (Satu) Orang Calon Sekda Kota Palangka Raya.

Berita Terkait

Komentar via Facebook

Kembali ke atas