BERLANJUT, SELEKSI KOMPETENSI CALON JPT PRATAMA SEKDA KOTA PALANGKA RAYA OLEH MABES POLRI DAN POLDA KALTENG DIGELAR

Palangka Raya, 18 Agustus 2017

Setelah dilaksanakan Seleksi Penulisan dan Penilaian Makalah, selanjutnya dilaksanakan seleksi penilaian kompetensi Seleksi Terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Kota Palangka Raya bertempat di Aula Lembaga Penjaminan Mutu Pendidikan (LPMP) Provinsi Kalimantan Tengah, Jl. Tjillik Riwut Km.4,5 Nomor 74, Palangka Raya Pada tanggal 18 Agustus 2017.

Pembukaan Seleksi juga dihadiri oleh Karobinkar Asisten SDM POLRI Brigadir Jendral Dr. Eko Indra Heri S, SH., MM., Kapolda Kalimantan Tengah Brigadir Jendral Drs. Anang Revandoko, Walikota Palangka Raya, H.M. Riban Satia, anggota Pansel, Jajaran Pimpinan Utama dan Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama (Eselon II) di Lingkungan Pemerintah Kota Palangka Raya

Pemerintah Kota Palangka Raya melalui Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan Kota Palangka Raya mengadakan perjanjian kerjasama dengan POLRI terkait penilaian kompetensi seleksi Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama. Proses penilaian kompetensi dilakukan oleh tim asesor Mabes POLRI dan POLDA Kalimantan Tengah dan dipantau langsung oleh Karobinkar Asisten SDM POLRI. Proses seleksi dimulai dengan tahapan Psikometri, Diskusi, Simulasi, dan Wawancara dari pukul 08.00-11.00 WIB dilanjutkan pada pukul 13.30-15.30 WIB.

Hasil Seleksi Kompetensi ini direncanakan diumumkan pada hari Jumat, 25 Agustus 2017. Peserta yang lulus selanjutnya akan dihadapkan pada Tes Kesehatan Pada tanggal 28 Agustus 2017 di RSUD Doris Sylvanus dan Wawancara Akhir pada tanggal 29 Agustus 2017 di ruang Peteng Karuhei I kantor Walikota Palangka Raya.

 

Berita Terkait

Komentar via Facebook

Kembali ke atas

Pencarian



semua agenda

Agenda

semua download

Download

Jajak Pendapat

Apakah Pelayan Kepagawaian Kota Palangka Raya Memuaskan?
Kurang Memuaskan
Cukup Memuaskan
Memuaskan

Lihat