KETAT, TUJUH CALON SEKDA KOTA PALANGKA RAYA BERSAING DALAM SELEKSI PENULISAN DAN PENILAIAN MAKALAH

Palangka Raya, 9 Agustus 2017.

Seleksi Terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Kota Palangka Raya telah memasuki Tahapan Seleksi penulisan dan penilaian makalah. Kegiatan ini dilaksanakan pada tanggal 9 Agustus 2017 di ruang Peteng Karuhei I kantor Walikota Palangka Raya.

Seleksi berlangsung tertib dan ketat, diawali dengan Pembuatan makalah, pemaparan oleh para calon sekda yang kemudian dilakukan pengujian makalah oleh Pansel JPT. Pembuatan Makalah langsung dilakukan ditempat bersamaan setelah diumumkannya tema makalah yang telah ditentukan oleh Pansel JPT.

Peserta diberikan waktu 90 Menit pembuatan makalah, dimulai pada pukul 08.30-10.00 WIB, pembuatan paparan 30 menit dari pukul 10.00-10.30 WIB dan dilanjutkan dengan pamaparan makalah pada pukul 10.30-15.30 WIB. Kegiatan pemaparan makalah dilakukan secara bergantian di hadapan Pansel JPT dengan waktu 30 menit (10 menit paparan dan 20 menit diskusi panel) dimulai dengan peserta atas nama Dra. Hera Nugrahayu, M.Si., dilanjutkan oleh Drs. Aratuni, MT., Ir. Alvianson, MT., Dwi Swasono, SE., Ir., Kandarani, Drs. Rojikinnor, M.Si., dan terakhir Drs. Sahdin Hasan.

Hasil Penilaian Seleksi ini direncanakan untuk diumumkan pada hari Senin, 14 Agustus 2017. Peserta yang lulus selanjutnya akan dihadapkan pada Seleksi Kompetensi (Assessment).

 

Berita Terkait

Komentar via Facebook

Kembali ke atas