PANITIA SELEKSI JABATAN PIMPINAN TINGGI PRATAMA KOTA PALANGKA RAYA DAN TIM SELEKSI ADAKAN RAPAT KOORDINASI KESIAPAN PELAKSANAAN SELEKSI

Palangka Raya, 24 Juli 2017

Setelah dilaksanakan tahap pendaftaran pada 8 Juli s.d. 22 Juli 2017. Pada tanggal 24 Juli 2017, seluruh Tim Seleksi Terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama mengadakan Rapat Koordinasi terkait tata cara Seleksi Terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama di Lingkungan Pemerintah Kota Palangka Raya. Rapat Koordinasi bertempat di Ruang Peteng Karuhei I, Kantor Walikota Palangka Raya.

Rapat Koordinasi ini dihadari oleh Dr. H. I Ketut Widhie Wirawan, S.H., M.M., Prof. Dr. Sulmin Gumiri, M.SS. Ph.D, Dr. H. Muhammad Yusuf, M.A.P (Panitia Seleksi).Tim Seleksi yang hadir antara lain Tim Panitia Seleksi,  Tim Sekretariat dari BKPP Kota Palangka Raya, Tim Penelusuran Rekam Jejak dari Pemerintah Kota Palangka Raya, Tim Penilai Kompetensi dari Biro Sumber Daya Manusia Kepolisian Daerah Kalimantan Tengah, dan Tim  Penguji Kesehatan dari Rumah Sakit Umum Daerah dr. Doris sylvanus.

Rapat koordinasi dipimpin langsung oleh Ketua Panitia Seleksi, Dr. Ibnu Elmi A.S. Pelu, SH., M.H. dengan Moderator Kepala Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan Kota Palangka Raya Nyta Bianyta Rezza, S.Sos. yang bertindak selaku Kepala Sekretariat Panitia Seleksi. Membahas Komitmen dan tahapan, teknis seleksi, serta pembobotan penilaian yang disusun oleh Pemerintah Kota Palangka Raya. Masing-masing tim juga telah menyatakan kesiapan dalam tahapan Seleksi Terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama di Lingkungan Pemerintah Kota Palangka Raya. Diharapkan Seleksi dapat berjalan sesuai dengan jadwal yang telah ditetapkan.

Berita Terkait

Komentar via Facebook

Kembali ke atas