Pengembangan SIMPEG

Untuk mewujudkan pelayanan data kepegawaian yang lebih baik BKPP Kota Palangka Raya mengembangkan Sistem Informasi Manajemen Kepegawaian Daerah berbasis Online. Aplikasi ini menggunakan Webbased yang dapat diakses melalui Komputer, Tablet maupun Smart Phone selama tersambung dengan Internet.

Pada tanggal 20 sampai dengan 21 September 2016 dilaksanakan pelatihan Operator sebanyak 15 orang pegawai BKPP yang akan menjadi operator dan diberi hak akses untuk menggunakan Aplikasi tersebut.

Pengembangan Aplikasi ini meliputi beberapa modul yaitu. Simpeg, Database Manajemen Sistem (DMS), S-SKP (Sasaran Kinerja Pegawai)dan satu fitur yang dikembangkan untuk keperluan informasi melalui Information Display Sistem (IDS) yang dipolulerken oleh Bandara, dapat diakses melalui TV INFO SIMPEG

Diharapkan kedepannya Aplikasi ini bermanfaat dalam urusan pelayanan kepegawaian secara otomatisasi data-data dapat untuk menunggu kegiatan pelayanan kepegawaian tanpa meminta berkas berulang. Manfaat SIMPEG online in diantaranya penjagaankenaikan pangkat. Kenaikan gaji berkala; Pensiun, Duk Otomatis, Penghargaan, dari Hukuman disiplin. Diagram organisasi dan keperluan Statistik Pegawai.

Berita Terkait

    Komentar via Facebook

    Kembali ke atas