PENGUMUMAN HASIL SELEKSI BERKAS CALON TENAGA KONTRAK 2016

PENGUMUMAN  HASIL SELEKSI BERKAS CALON TENAGA KONTRAK

PEMERINTAH KOTA PALANGKA RAYA TAHUN 2016

NOMOR  :  870/9- BANG/BKPP/I/2016

 

DARI                             :         KETUA TIM SELEKSI CALON TENAGA KONTRAK PEMERINTAH

                                                KOTA  PALANGKA RAYA TAHUN 2016

DITUJUKAN KEPADA     :         PARA PELAMAR CALON TENAGA KONTRAK PEMERINTAH

                                                KOTA  PALANGKA RAYA TAHUN 2016

 

ISI PENGUMUMAN

 

  1. Berdasarkan hasil pemeriksaan berkas/seleksi administrasi penerimaan Calon  Tenaga Kontrak Pemerintah Kota Palangka Raya Tahun 2016, diberitahukan sebagai berikut :
    1. Pelamar Calon Tenaga Kontrak yang berhak mengikuti ujian tertulis, adalah pelamar yang dinyatakan lulus seleksi berkas/ seleksi administrasi (MS), yang namanya tercantum dalam lampiran pengumuman ini.
    2. b.    Pelamar Calon Tenaga Kontrak yang namanya Tidak Tercantum dalam Pengumuman ini dinyatakan tidak memenuhi syarat karena

1)   Usia Melebihi/Kurang dari Persyaratan;

2)   Jenjang Pendidikan/ Ijazah Terlampir tidak sesuai dengan formasi yang dibutuhkan;

3)   Tidak Mencantumkan dengan jelas Jenis Pekerjaan/ Unit Kerja yang dilamar atau melamar lebih dari satu Jenis Pekerjaan;

4)   Tidak Melampirkan secara lengkap persyaratan yang telah ditentukan dalam Pengumuman BKPP Nomor 870/4-BANG/BKPP/I/2016.

  1. Bagi Peserta pelamar Calon Tenaga Kontrak yang dinyatakan lulus seleksi berkas sebagaimana dalam Daftar Lampiran pengumuman ini, agar mengikuti ujian tertulis pada  hari Kamis tanggal 28 Januari 2016 pukul 07.30 WIB di Stadion Sanaman Mantikei Kota Palangka Raya.
  2. Kepada peserta ujian / tes supaya membawa perlengkapan alat tulis seperti pensil 2B, penghapus dan rautan / penajam pensil, pulpen, Papan Alas dan lain sebagainya.
  3. Untuk menghindari kesulitan mencari tempat ujian, diminta perhatian kepada semua pelamar agar melihat denah lokasi tempat ujian pada hari Rabu tanggal 27 Januari2016pukul 15.00 WIB di Kantor Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan Kota Palangka Raya.
  4. Pengambilan kartu Tes / Ujian dimulai pada  Selasa, 26 Januari 2016 setiap jam kerja di Kantor Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan Kota Palangka Raya dengan alamat jalan Dr. Wahidin Sudirohusodo No. 20 Palangka Raya dengan membawa dan menyerahkan bukti tanda terima berkas kepada petugas;
  5. Kartu Tes/ Ujian diambil sendiri oleh Pelamar dan Apabila tidak diambil sampai dengan Hari Selasa, 26 Januari 2016 Pukul 15.30 WIB Maka Pelamar dianggap mengundurkan diri.
  6. Keputusan Tim Seleksi Calon Tenaga Kontrak Kota Palangka Raya Tahun 2016 tidak bisa diganggu gugat.
  7. Demikian diumumkan untuk diketahui.

Untuk Peserta Yang Lulus Dapat Di Download Disini 

Berita Terkait

Komentar via Facebook

Kembali ke atas