KUNJUNGAN KERJA/ STUDI BANDING DPRD KOTA BANJABARU KE BKPP KOTA PALANGKA RAYA

Sabtu, 16 November 2019

Administrator

Sekretariat

Dibaca: 264 kali

Pada Jumat pagi tanggal 15 November 2019 pukul 08.45 WIB bertempat di Ruang Kepala BKPP Kota Palangka Raya, pimpinan dan jajaran menerima kunjungan kerja/ studi banding dari Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Banjarbaru terutama Komisi I. Kunjungan dimaksud bertujuan untuk menggali informasi, saling bertukar pikiran untuk pemecahan dan antisipasi dini masalah terkait penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil di Lingkungan Pemerintah Kota Palangka Raya Tahun 2019 serta pelayanan administrasi kepegawaian berbasis teknologi informasi (electronic government).

Acara kunjungan tersebut di atas diketuai Wakil Ketua Komisi I beserta 11 orang anggota DPRD Lainnya serta 2 (dua) staf Sekretariat DPRD Kota Banjarbaru dengan jumlah rombongan sebanyak 14 (empat belas) orang. Kepala BKPP didampingi Sekretaris BKPP dan Kepala Bidang Perencanaan dan Pengembangan ASN mengemukakan bahwa penerimaan CPNS Kota Palangka Raya tahun ini hanya mendaftar melalui sscn online, jika sudah hasil pengumuman diterima menjadi CPNS baru kami dari pihak penyelenggara penerimaan CPNS meminta berkas sebagai bukti fisik, Hal ini disebutkan karena kita sudah berada di era teknologi informasi maka harus menggunakan fasilitas tersebut di jaman milenial sekarang karena juga berdampak pada pengurangan penggunaan kertas/paerless dan biaya pengiriman berkas oleh peserta/ pelamar melalui Kantorpos.

Di Akhir diskusi dan tukat pendapat, Pihak BKPP Kota Palangka Raya memebrikan kenang-kenangan kepada tamu dari DPRD Kota Banjarbaru sebuah plakat Pemerintah Kota Palangka Raya dan diikuti pihak DPRD tersebut memberikan kenang-kenangan berupa kain sasirangan. Kiranya pertemuan ini memebrikan manfaat dan membuka tali silaturahmi sebagai modal monitoring evaluasi kegiatan serupa di amsa yang akan datang.

Berita Terkait

Komentar via Facebook

Kembali ke atas