PENJELASAN TERKAIT PERTANYAAN SEPUTAR PENERIMAAN CPNS PEMERINTAH KOTA PALANGKA RAYA TAHUN 2019

Sehubungan dengan banyaknya pertanyaan terkait penyampaian berkas / dokumen pendaftaran CPNS disampaikan bahwa sesuai dengan pengumuman Nomor: 870/190-BANG1.PS/BKPP/XI/2019 tentang Kebutuhan Pegawai Aparatur Sipil Negara di Lingkungan Pemerintah Kota Palangka Raya Tahun Anggaran 2019 :

  1. Pemerintah Kota Palangka Raya tidak menerima pengiriman berkas secara fisik. Pengiriman dokumen lamaran hanya disampaikan secara elektronik dalam bentuk scan / pindai dokumen asli melalui https://sscasn.bkn.go.id
  2. Akreditasi Perguruan Tinggi Dalam Negeri dan Program Studi yang digunakan adalah akreditasi Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi Negeri (BAN-PT) dan/atau Pusdiknakes /LAM-PTKes pada saat kelulusan (bukan akreditasi setelah kelulusan) yang dibuktikan dengan tanggal kelulusan yang tertulis pada ijazah.
  3. Bukti akreditasi yang dilampirkan dapat berupa sertifikat akreditasi (asli/legalisir) atau surat keterangan lainnya yang dapat dipertanggungjawabkan kebenarannya.
  4. Akreditasi Perguruan Tinggi Dalam Negeri dan Program Studi bagi pendaftar dari Wilayah Kalimantan Tengah (yang dibuktikan dengan Kartu Tanda Penduduk) minimal terakreditasi C dan IPK minimal 2,75 (dua koma tujuh lima), sedangkan bagi pendaftar yang berasal dari luar Wilayah Kalimantan Tengah minimal terakreditasi B dan IPK minimal 2,75 (dua koma tujuh lima).
  5. Bukti registrasi akun yang dilampirkan adalah Kartu Informasi Akun Sistem seleksi CPNS Nasional 2019.
  6. Pas foto yang dilampirkan adalah pas foto terbaru ukuran 4 x 6 cm dengan latar belakang berwarna merah;
  7. Bagi pendaftar yang ingin mendapatkan informasi lebih lanjut dapat bertanya langsung kepada panitia di Kantor BKPP Kota Palangka Raya atau mengirimkan email ke alamat casn.palangkarayakota@gmail.com.

Berita Terkait

Komentar via Facebook

Kembali ke atas