Apel Gabungan ASN dan PTT Dalam Rangka Memperingati Hari Pahlawan 10 November 2019

Pada Minggu tanggal 10 November 2019 pukul 07.00 WIB bertempat di Komplek Perkantoran Jalan G. Obos XI (Lingkar Dalam) Palangka Raya, Pemerintah Kota Palangka Raya Mengadakan Apel Gabungan  ASN dan PTT dalam Rangka Memperingati Hari Pahlawan 10 November 2019 dengan tema "Aku Pahlawan Masa Kini".

Dalam Acara Tersebut Sekretaris Daerah Kota Palangka Raya Menjadi Inspektur Upacara Mewakili Walikota Palangka Raya yang sedang berada di luar daerah. Dra. Hera Nugrahayu,M.Si Selaku Inspektur Upacara membacakan Amanat dari Menteri Sosial Republik Indonesia, Juliari P. Batubara yang berpesan agar "jangan biarkan keutuhan NKRI yang telah dibangun para pendahulu negeri dengan tetesan darah dan air mata menjadi sia-sia. Jangan biarkan tangan-tangan jahil atau pihak yang tidak bertanggungjawab merusak persatuan dan kesatuan bangsa. Jangan biarkan negeri kita terkoyak, tercerai berai, terprovokasi untuk saling menghasut dan berkonflik satu sama lain".

Selebihnya Setda Palangka Raya menambahkan, peringatan Hari Pahlawan kiranya dapat meningkatkan kesadaran semua elemen untuk lebih mencintai tanah air dan menjaganya sampai akhir hayat.

Berita Terkait

Komentar via Facebook

Kembali ke atas