PTT Apel Gabungan Setiap Rabu Awal Bulan di Halaman Kantor Walikota Palangka Raya

Pada Rabu tanggal 06 November 2019 pukul 07.00 WIB bertempat di halaman Kantor Walikota Palangka Raya, Sekretaris Daerah Kota Palangka Raya, Dra. Hera Nugrahayu,M.Si beserta beberapa jajaran Kepala SOPD hadir memimpim apel gabungan setiap Rabu awal bulan untuk Pegawai Tidak Tetap di Lingkungan Pemerintah Kota Palangka Raya. Sekda Kota Palangka Raya menjelaskan bahwa di akhir tahun 2019 akan diadakan penataan tenaga Kontrak di lingkungan Pemerintah Kota Palangka Raya yang berjumlah lebih dari 1.700 an orang, Terlebih untuk tenaga administrasi yang bergelar sarjana agar lebih meningkatkan kompetensi dan kedisiplinan dalam membangun kota cantik dan diharapkan selalu menunjukkan integritas yang terbaik.

Menurut Sekda Kota Palangka Raya, untuk PTT atau Tenaga Kontrak yang direkrut oleh semua pemerintah daerah ini sebenarnya tidak ada nomeklaturnya dan tidak tercantum di dalam UU ASN. Yang ada hanyalah SN dan PPPK, oleh karena itu pemerintah daerah mempunyai kebijakan-kebijakan sendiri, artinya ada kebutuhan yang sangat mendesak/urgent didalam kita melaksanakan tugas-tugas penyelenggaraan pemerintahan, pembangunan dan permasyarakatan yang harus dibantu oleh tenaga PTT.

Dra. Hera Nugrahayu,M.Si berpesan kepada seluruh tenaga PTT agar selalu belajar dan gali terus kemampuan diri masing-masing dan terutama kepada PTT yang menyandang predikat sarjana tolong kembangkan kompetensi dan kemampuan sesuai dengan disiplin ilmu yang dimiliki.

Berita Terkait

Komentar via Facebook

Kembali ke atas

Pencarian



semua agenda

Agenda

semua download

Download

Jajak Pendapat

Apakah Pelayan Kepagawaian Kota Palangka Raya Memuaskan?
Kurang Memuaskan
Cukup Memuaskan
Memuaskan

Lihat