APEL GABUNGAN AWAL BULAN NOVEMBER SEKALIGUS PENYERAHAN CINDERAMATA BAGI ASN PURNA TUGAS

Senin tanggal 04 November 2019 bertempat di Halaman Kantor Walikota Palangka Raya diadakan apel gabungan setiap awal bulan bagi seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) dimana apel gabungan tersebut dipimpin langsung oleh Ibu Wakil Walikota Palangka Raya, Umi Mastikah, SH. Dalam kesempatan ini beliau juga berpesan untukASN agar  selalu meningkatkan kedisiplinan dan kompetensi karena di tahun 2020 akan digunakan aplikasi e - TPP/ Tambahan Penghasilan Pegawai yang mengutamakan integritas, kinerja, hasil dan kedisiplinan sesuai jam kerja yang berlaku.

Sebelum kegiatan apel berakhir, diberikan waktu kepada 10 orang perwakilan ASN Purna Tugas di awal November yaitu diantaranya drg. Tiur Simatupang yaitu Kadis Disdalduk KB, Sabran, S. Hut yaitu Kabid Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian dan beberapa kepala sekolah serta ASN Lainnya diberikan cinderamata oleh Wakil Walikota Palangka Raya mewakili Pemerintah Kota Palangka Raya mengucapkan terimakasih atas dedikasi ASN tersebut dalam membangun Kota Cantik dari awal bekerja sampai pensiun dengan sehat bugar menyelesaikan kewajiban sebagai ASN Pemko Palangka Raya. Penyerahan cinderamata ini juga disaksikan oleh Pimpinan Bank Mandiri Taspen, Bpk. Raldo Caesar dan Pimpinan PT. Taspen Palangka Raya.

Selain penyerahan cinderamata untuk ASN Purna Tugas juga diberikan bantuan melahirkan atau bersalin dari pengurus KORPRI Kota Palangka Raya sesuai dengan peruntukkan penggunaan dana iuran KORPRI mulai bulan Mei 2019 diberlakukan untuk ASN Pemerintah Kota Palangka Raya mendapatkan bantuan bersalin sebesar Rp. 500.000,-.

Berita Terkait

Komentar via Facebook

Kembali ke atas

Pencarian



semua agenda

Agenda

semua download

Download

Jajak Pendapat

Apakah Pelayan Kepagawaian Kota Palangka Raya Memuaskan?
Kurang Memuaskan
Cukup Memuaskan
Memuaskan

Lihat