Pemko Kembali Lantik Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama di awal November 2019

Bertempat di Aula Peteng Karuhei II Komplek Perkantoran Walikota Palangka Raya, Jl. Tjilik Riwut km. 5,5, pada pukul 08.30 WIB Ibu Umi Mastikah selaku Wakil Walikota Palangka Raya melantik dan mengambil sumpah janji untuk 3 (tiga) orang Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama didampingi Sekretaris Daerah Kota Palangka Raya, Ibu Dra. Hera Nugharahyu, M. Si.

Pada kesempatan ini, 3 (tiga) orang yang dilantik tersebut yaitu Ibu Norma Hikmah sebagai Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan setelah sebelumnya bertugas sebagai Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata, Bapak Sahdin Hasan sebagai Kepala Dinas Pengendalian Penduduk, Pemberdayaan Perempuan dan KB setelah sebelumnya bertugas sebagai Kepala Dinas Pendidikan, beliau menggantikan drg. Tiur Simatupang yang memasuki batas masa usia pensiun (BUP), selanjutnya ada H.M. Barit Rayanto sebagai Asisten I yaitu Asisten Pemerintahan setelah sebelumnya menjabat sebagai Kepala Badan Penelitian dan Pembangunan. Putusan pelantikan di atas tertuang dalam Surat Keputusan Walikota Palangka Raya Nomor : 188.45/519/2019 tanggal 31 Oktober 2019 tentang Pegangkatan dalam Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama di Lingkungan Pemerintah Kota Palangka Raya.

Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama yang telah melalui Seleksi Job Fit/ Uji Kompetensi yang dilaksanakan pada bulan September lalu yang bertujuan mendapatkan profil kompetensi yang utuh dan komrehensif terhadap seluruh peserta sebagai bahan  penataan manajemen ASN bagi pejabat pembina kepegawaian dan pejabat yang berwenang untuk mendorong kinerja ASN Pemerintah Kota Palangka Raya serta telah mendapat rekomendasi dari Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN) Jakarta

Berita Terkait

Komentar via Facebook

Kembali ke atas

Pencarian



semua agenda

Agenda

semua download

Download

Jajak Pendapat

Apakah Pelayan Kepagawaian Kota Palangka Raya Memuaskan?
Kurang Memuaskan
Cukup Memuaskan
Memuaskan

Lihat