PELANTIKAN DAN PENGAMBILAN SUMPAH JANJI JABATAN PIMPINAN TINGGI PRATAMA PEMERINTAH KOTA PALANGKA RAYA TAHUN 2019

Hari Senin tanggal 23 September 2019 bertempat di Ruang Rapat Peteng Karuhei II sekitar pukul 15.30 WIB dilaksanakan pelantikan dan pengambilan sumpah janji jabatan Pimpinan Tinggi Pratama untuk 2 (dua) orang yang terpilih dari Seleksi Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama dan Job Fit beberapa waktu yang sudah lewat dilaksanakan. Bapak Walikota sangat mengapresiasi keikutsertaan pejabat menjadi peserta untuk uji coba kompetensi demi inovasi layanan dan sumbangsih kemampuan demi pembangunan kota Cantik Palangka Raya. Selain itu tidak lupa Bapak Walikota, Ibu Wakil Walikota serta Sekretaris Daerah memberikan ucapan terimakasih kepada Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan Kota Palangka Raya selaku Sekretariat Panitia Seleksi dan Penyelenggara atas terlaksananya seleksi atau open bidding ini lancar dan transparan serta tepat waktu juga selalu mengikuti prosedur dan aturan yang ada.

Kita selalu melakukan serta mengambil langkah missal perpanjangan waktu penerimaan berkas mengingat kuota jumlah peserta di beberapa jabatan ada yang belum terpenuhi jumlahnya sesuai Permenpan serta melakukan pelantikan ini setelah mengantar dan menyampaikan berkas hasil seleksi dan job fit ke Komisi Aparatur Sipil Negara di Jakarta, menginput data secara on line untuk dikirimkan ke aplikasi milik KASN yaitu SIJAPTI, setelah ada rekomendasi dari KASN baru kita BKPP selaku leading sector bisa mengambil tindakan dengan berkoordinasi dengan Pejabat Pembina Kepegawaian tertinggi di Pemko yaitu Bapak Walikota untuk melakukan pelantikan.

Walikota Palangka Raya, Fairid Naparin, menyampaikan selamat atas dilantiknya pejabat pimpinan tinggi pratama pada Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman Kota Palangka Raya yaitu dijabat oleh Bapak Imbang Triadmaji serta Staf Ahli Walikota Palangka Raya dijabat oleh Bapak Drs. Murni. Selain itu juga disampaikan ucapan selamat menjalankan tugas dan tanggung jawab di tempat yang baru dimana kegiatans eleksi ini dilakukan sebagai bentuk penataan manajemen PNS untuk mendorong peningkatan kinerja serta peningkatan kapasitas sebagai ASN yang selalu berinovasi dan melakukan terobosan dalam kerjasama yang solid demi pengabdian terbaik kepada masyarakat juga pembangunan Kota Cantik Palangka Raya.

Berita Terkait

Komentar via Facebook

Kembali ke atas