BKPP IKUTI SEMARAK PAWAI TARHIB TAHUN BARU ISLAM 1 MUHARRAM 1441 HIJRIYAH

Sabtu, 31 Agustus 2019

Administrator

Sekretariat

Dibaca: 301 kali

Pemerintah Kota Palangka Raya melalui Panitia Hari-Hari Besar Islam menyelenggarakan Pawai Tarhib menyambut Tahun Baru Islam 1 Muharram 1441 Hijriyah bertempat dimulainya acara di depan SMPN-1 Palangka Raya pada Jumat, 30 Agustus 2019 pukul 14.00 WIB. Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan Kota Palangka Raya tetap turut serta dalam acara di atas sesuai undangan dari Kantor Kemenag Kota Palangka Raya walaupun jadwal acara bersamaan dengan penyelenggaraan Kegiatan Seleksi Terbuka dan Job Fit dimana BKPP sebagai sekretariat penyelenggaranya.

BKPP mengikuti pawai tersebut dengan kategori mobil hias beranggotakan 6 (enam) orang dengan pimpinan rombongan yaitu Kepala Bidang Pengelolaan Pendidikan dan Pelatihan Kota Palangka Raya, Bapak Untung Witarto, S.E.,M.M dan beberapa pegawai BKPP lainnya. Pawai tarhib tersebut dihadiri dan dibuka langsung oleh Bapak Walikota dan Ibu Wakil Walikota Palangka Raya sekaligus diikuti dengan atraksi permainan musik marching band serta peserta jalan kaki oleh perwakilan sekolah-sekolah baik dari tingkat TK/RA,SD/MIN,SMP/MTSN,SMA/MAN yang ada di Kota Palangka Raya serta beberapa organisasi wanita maupun pondok pesantren. Pada kesempatan ini juga disela sela acara pembukaan, dalam sambutannya Bapak Walikota memberikan semangat secara langsung dan motivasi kepada peserta pawai tarhib untuk kemeriahan acara dan mempererat ukhuwah Islamiyah Warga Kota Cantik.

Mobil hias BKPP dihiasi dua spanduk banner ucapan Selamat Tahun Baru Islam 1 Muharram 1441 H dan beberapa ornamen hias juga ornamen Islami. Rute yang ditempuh oleh peserta mobil hias diantaranya depan SMPN-1 menuju Jl. Dr.Wahidin Sudirohusodo, Jl. Diponegoro, Jl. Dr. Murjani dan Finish kembali di depan SMPN-1 Kota Palangka Raya.

Berita Terkait

Komentar via Facebook

Kembali ke atas