MERIAHNYA PENUTUPAN PAMERAN PALANGKA RAYA FAIR KE XI DI STAND BKPP KOTA PALANGKA RAYA

Kamis, 29 Agustus 2019

Administrator

Sekretariat

Dibaca: 213 kali

Rabu malam (28/08) bertempat di panggung dan tenda VVIP Lapangan Sanaman Mantikei diselenggarakan acara penutupan rangkaian kegiatan Pameran palangka Raya Fair ke XI pada pukul 19.45 WIB dihadiri oleh Bapak Walikota dan Ibu Wakil Walikota Palangka Raya serta Walikota Banjarbaru beserta istri disaksikan seluruh masyarakat Kota Cantik Palangka Raya.

Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan Kota Palangka Raya (BKPP) turut serta dalam memeriahkan pameran tersebut dengan mengisi stand indoor dalam tenda besar. BKPP  memberikan sosialisasi aturan kepegawaian dan alur mutasi serta mengadakan kuis dan kupon undian serta pemberian souvenir kepada masyarakat yang berkunjung ke stand, dimana souvenir berupa pulpen BKPP, mug cantik BKPP dan gantungan kunci BKPP. Selain itu juga disediakan hadiah doorprize lainnya yang diundi di malam penutupan tadi malam khusus untuk seluruh warga masyarakat Kota Cantik yang beruntung. Penarikan diundian disaksikan masyarakat sekitar yang berkunjung saat malam penutupan juga oleh Bapak dan Ibu Kabid serta Ibu Plt. Kepala Badan yang menarik kupon undian tersebut secara simbolis.

BKPP sangat senang dengan antusias pengunjung hingga di hari kelima pameran pengunjung stand kami mencapai 900 orang lebih dimana kuis yang kami sebarkan setiap harinya sebanyak 200 lembar selalu habis terisi oleh masyarakat, Selain itu, kami dari pihak BKPP tidak memperbolehkan Pegawai di kantor ini untuk ikut mengisi kuis tersebut, hal ini semata mata karena kami ingin masyarakat merasakan kemeriahan Palangka Fair dari stand kami serta berbagi dengan sesama. Semoga di event selanjutnya BKPP dapat lebih memberikan yang terbaik kepada pembangunan kota melalui pengembangan informasi kepegawaian di semua lini terutama untuk kesejahteraan masyarakat Kota Cantik.

Berita Terkait

Komentar via Facebook

Kembali ke atas

Pencarian



semua agenda

Agenda

semua download

Download

Jajak Pendapat

Apakah Pelayan Kepagawaian Kota Palangka Raya Memuaskan?
Kurang Memuaskan
Cukup Memuaskan
Memuaskan

Lihat