BKPP TURUT PARTISIPASI FESTIVAL JUHU DAN MASAK IKAN DALAM RANGKA PERAYAAN HUT KOTA PALANGKA RAYA KE 62

Minggu pagi yang cerah, bersamaan dengan car free day yang diadakan setiap minggunya untuk hiburan masyarakat kota cantik pada tanggal 28 juli 2019 diselenggarakan Festival Juhu dan Masak Ikan Lokal yang juga masih merupakan kelanjutan rangkaian acara perayaan HUT Jadi Kota Palangka Raya ke 62 pada tahun 2019.

Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan Kota Palangka Raya mendapat urutan tenda nomor 6 yang berada sekitar 150 meter dari tenda VIP dan panggung acara.Acara festival kuliner ikan lokal ini dibuka oleh ibu Wakil Walikota Umi Mastikah,S.H,. Masakan atau makanan yang disajikan untuk masyarakat dari BKPP Kota Palangka Raya yaitu juhu asem ikan dikemas dalam wadah mangkok plastik sekali pakai sehingga memudahkan masyarakat untuk menyicip rasa dan membawanya untuk keluarga dirumah. Selain juhu asem juga tersedia hidangan lainnya yaitu ikan bakar, ikan goreng, sayur urap, acar, sambal tomat,kandas sarai yang menggugah selera.

Kami sangat senang melihat antusias masyarakat yang ramai dan tertib, setelah pembagian makanan untuk masyarakat, digelar pula makan bersama keluarga besar BKPP Kota Palangka Raya di lokasi acara yang menambah kesan keakraban dan kekeluargaan sangat terasa.

Berita Terkait

Komentar via Facebook

Kembali ke atas