PELANTIKAN PEJABAT ADMINISTRATOR DAN PEJABAT PENGAWAS DI LINGKUNGAN PEMERINTAH KOTA PALANGKA RAYA TAHUN 2019

Pada hari Jumat tanggal 19 Juli 2019 pukul 16.15 WIB bertempat di Ruang Rapat Peteng Karuhei II Komplek Balaikota diadakan acara pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan terhadap 34 (tiga puluh empat ) orang pejabat administrator dan pejabat pengawas di lingkungan Pemerintah Kota Palangka Raya berdasarkan Surat Keputusan Walikota Palangka Raya Nomor 188.45/374/2019 tanggal 18 Juli 2019 tentang Pengangkatan Dalam Jabatan Administrator dan Jabatan Pengawas di lingkungan Pemerintah Kota Palangka Raya.

Hal ini dilakukan untuk memenuhi kebutuhan organisasi dan demi kelancaran pencapaian visi dan misi Kota Palangka Raya yaitu smart environment, smart society dan smart economy. Pada pelantikan kali ini banyak terdapat pergeseran Pejabat pada 3 (tiga) SOPD besar yaitu Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang, Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman serta Sekretariat Daerah. Selain itu juga terdapat beberapa SOPD lainnya serta Kecamatan Pahandut yang mengalami pertukaran pejabat di dalamnya. Pelantikan ini akan ada tahapan selanjutnya, pungkas Bapak Walikota termuda se- Indonesia ini.

Pada hari Senin tanggal 22 Juli 2019 pukul 13.30 WIB bertempat di ruang rapat yang sama digelas pelantikan susulan untuk beberapa pejabat yang tidak dapat hadir pada pelantikan di hari Jumat lalu, hal ini dilakukan agar semua pejabat yang dilantik benar benar hadir dan melakukan sumpah janji di hadapan rohaniawan masing masing keyakinan agar dapat bekerja dengan cepat dan  sungguh sungguh, integritas yang tinggi serta sesuai peraturan yang berlaku.

Berita Terkait

Komentar via Facebook

Kembali ke atas