JAUHI DAN PERANGI NARKOBA, AYO RAIH PRESTASI DEMI MASA DEPAN GEMILANG

Generasi produktif harus kita selamatkan bersama, bahkan Pemerintah sangat berkomitmen untuk melaksanakan upaya pencegahan dari penyalahgunaan narkoba khususnya bagi generasi muda.

Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan Kota Palangka Raya selalu ikut serta gerakan preventif dalam hal memerangi narkoba dengan memasang standing banner pada Ruang Pelayanan BKPP Kota Palangka Raya, selalu mengingatkan generasi muda melalui pembekalan CPNS Kota Palangka Raya dan dalam ceramah/ pidato saat apel bersama di lingkungan Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan.

Hal ini sejalan dengan upaya Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah dalam memerangi penyalahgunaan dan peredaran narkotika terus dilakukan demi menyelamatkan masa depan generasi penerus bangsa terutama di Bumi Tambun Bungai, Bumi Pancasila.

Peringatan Hari Anti Narkotika Internasional Tahun 2019, yang dilaksanakan di Gedung Dharma Wanita Jalan Diponegoro Palangka Raya dibuka langsung oleh Gubernur Kalimantan Tengah, Sugianto Sabran pada hari Rabu tanggal 26 Januari Tahun 2019.

Gubernur berharap kepada Bupati/Walikota dapat menyediakan anggarkan dana untuk memerangi narkoba melewati badan narkotika nasional ditempat masing-masing, mari selamatkan generasi kita, generasi millenial generasi Kalimantan Tengah.

Gubernur mengatakan mari kita bersama perangi Narkoba, generasi muda Kalimantan Tengah apabila tidak dijaga mulai dari sekarang, apa jadinya masa depan mereka nanti, dengan mengkonsumsi narkoba secara tidak langsung membunuh generasi muda perlahan-lahan, jangan hanya menangkap pemakai tapi tangkap bandarnya dan jangan beri ampun kepada bandar-bandar narkoba.

Masa depan akan hancur apabila generasi millenial dari SD, SMP, SMA, Mahasiswa mencoba memakai narkoba, apalagi Kalimantan Tengah Insya Allah akan menjadi ibukota RI, maka kita perlu selamatkan generasi muda, karena merekalah yang akan menjadi penerus dan yang membangun Kalimantan Tengah di masa yang akan datang.

cattatan : Referensi dari berita di media centre Palangka Raya

Berita Terkait

Komentar via Facebook

Kembali ke atas