CEGAH PUNGLI DI SEGALA ASPEK TERMASUK PELAYANAN PUBLIK

Pada hari Selasa tanggal 21 Mei 2019,Tim Sapu Bersih Pungutan Liar (Saber Pungli) yang terdiri dari pihak Pemerintah Kota Palangka Raya dan Kejaksaan Negeri (Kejari) Palangka Raya, terus bergerak untuk melakukan sosialisasi pencegahan Pungli dalam segala aspek termasuk pelayanan publik dan kali ini berkesempatan menyampaikan Sosialisasi terkait Saber Pungli pada Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan Kota Palangka Raya.

Inspektur Kota Palangka Raya, Alman P. Pakpahan berkeliling ke dinas – dinas maupun badan untuk melakukan Sosialisasi terkait pencegahan pungli. Pencegahan pungli ini merupakan komitmen Pemerintah Kota Palangka Raya untuk mencegah tindakan-tindakan yang menjurus pada permasalahan hukum atau pidana dan dalam memberikan pelayanan publik yang baik tanpa harus ada unsur pungli di dalamnya sehingga terciptanya pelayanan yang bersih.

Pihak Tim Saber Pungli memberikan satu buah banner berisi himbauan Stop Pungli untuk dipasang di setiap kantor-kantor maupun sekolah-sekolah. Mari laporkan jika ada kegiatan pungli dalam pelayanan public yang anda dapatkan,dalam banner tersebut disertakan pula kontak pengaduan terkait saber pungli.

Berita Terkait

Komentar via Facebook

Kembali ke atas